Sepatu Toms


Sepatu Toms adalah merek sepatu yang diperkenalkan oleh Blake Mycoskie pada tahun 2006. Sepatu merek Toms ini memiliki komitmen untuk saling berbagi kepada yang membutuhkan. Oleh karena itu, Sepatu Toms memiliki slogan “With every pair you purchase, TOMS will give a pair of new shoes to a child.One for one”, yang jika di translater kedalam bahasa Indonesia adalah setiap pembelian sepasang sepatu Toms, TOMS akan memberikan sepasang sepatu baru untuk anak yang membutuhkan. Satu untuk Satu.

Ide bagus ini dicetuskan oleh seseorang yang bernama Mycoskie, yang diawali dari kunjungan singkatnya ke Argentina saat itu ia sedang mengikuti perlombaan The Amazing Race. Mycoskie saat itu melihat tingkat perekonomian yang tidak jauh dari kemiskinan dan bisa dikatakan sangat jauh dari kata sejahtera. Saat itu dia sangat terperangah dengan tingkat kemiskinan masyarakat Argentina, dan ia terkejut bahwa banyak sekali anak-anak di Argentina yang tidak menggunakan sepatu ataupun alas kaki. Tidak lama kemudian, ia pun mulai memantapkan idenya dan segera mengumpulkan teman-temannya untuk segera memproduksi sepatu Toms. 

Sepatu Toms yang dijual oleh Toms Shoes, merupakan sepatu yang terinspirasi oleh sepatu Alpargata, sepatu tradisional asal Argentina yang telah dipakai beratus-ratus tahun oleh petani disana. Sepatu Toms ini terbuat dari bahan kanvas, ataupun kain, dengan sol karet dan bahan hamper menyerupai gabus serta model yang simpel namun desainnya sangat beragam dan tentunya menarik dikalangan para penggunanya, tentunya anak muda pada umumnya yang terinspirasi untuk menggunakan Toms Murah dikarenakan budget yang tidak memadai.

Sepatu Toms mulai booming di Indonesia pada tahun 2012 dimana penggunanya manyak yang di dominasi oleh kalangan anak muda terutama kaum wanita dan para pelajar. Anak Jakarta dan Bandunglah yang paling banyak menggunakan sepatu merek TOMS. Sedangkan sepatu toms yang banyak dijual di jakarta disamping sepatu toms original ada juga sepatu toms kw, tergantung konsumen dengan budget yang mereka miliki untuk membeli sepatu toms Online.

Sepatu toms murah

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Sepatu Adidas | Kaos Murah | Sepatu Toms
Copyright © 2011. Sepatu Toms Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger